Rabu, 12 Desember 2012

Lost Saga Indonesia G-Cash,Peso,Hero,Dan Gear Gratis

GM Sedang Memperoses Permintaan Anda 

Dan Coba Buka Lost saga Anda Besok










37 komentar:

  1. Makasih kakak GM... LOVE LOSTSAGA!!

    BalasHapus
  2. tapi kk itu bisa ke banned gk

    BalasHapus
  3. Sya Jdi Tkut klo L.S saya KEBANNED.......................................................................................................................................................................
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. GM tolong jangan banned saya ya GM

      Hapus
  4. Berhasil Gak ya, klo berhasil makasih banyak ya ka, aku takut klo L.S ku KENBANNED

    BalasHapus
  5. Gm ls aku takut kebaned gx gm

    BalasHapus
  6. kakak GM, saya 2 hari lalu register tapi hari ini saya gk dapat hero, peso, gcash ato gearnya. gimana nih kakak?

    BalasHapus
  7. Thanks you GM ( terima kasih GM ......I LOVE LOST SAGA )

    BalasHapus
  8. @all : mohon maaf semua sekarang sudah bukan website dari indonesia sekarang ini website malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok bisa???hack nya masih bisa gak?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  9. TERIMAKASIH KK GM I LOVE LOSTSAGA IN TIMEGATE

    BalasHapus
  10. Kalau Bisa Aku Sangat Berterimah Kasih Dan Aku Sangat senang :D DAn Sangat Berterima Kasih GM !! :D

    BalasHapus
  11. GM Aqw Takut Lost Saga Aqw KeBaneddt

    BalasHapus
  12. knapa punya y0sh1m0r111
    tidak bisa di bukak kk gm

    BalasHapus
  13. makasih ya kk GM bagain mana bisa saya membalas nudi kk katakan aja
    aku lagi dikorea bilang aja nanti aku langsung kegedung nya

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  15. kalo bisa terima kasih kk
    tp jgn di banned

    BalasHapus
  16. GM ini Cheat LOST SAGA IND benera ya .......???

    BalasHapus